Journal

BUKU!

hore.. tadi saya beli buku~ ahe ahe..

buku murah sii.. seharga Rp 30 000,- saja.. Tapi saya berbahagia akhirnya memilikinya. hihi

dan dan dan..

kemaren akhirnya saya hanya menghadiri satu event saja. kumpul bersama x-bsw (eks-beswan). Hmm. menyenangkan. Dan saya juga telah menguploadnya di fb. ahee!🙂

salah satunya yang tidak saya post di sana:

selayaknya gelandangan
selayaknya gelandangan

berfoto bersama para penjual kerupuk.. itu yang dua orang perempuan berkerudung itu temen saya.. mereka menambah tragisnya kehidupan anak jalanan penjual kerupuk. hehe

saya tidak ngepost ini di fesbuk karena bisa saja komentar yang berdatangan bervariasi dan memiliki persepsi yang aneh-aneh dan saya tidak suka itu. Jadi biarkanlah ini di sini saja.

Salah satu foto kesukaan saya ini🙂