Hola helo mollow

Hey. It’s August already. Aren’t you excited?

image

Ngga nyambung ya sama gambatnya.
Sekarang aku lagi leyeh-leyeh di jumat pagi ini. In 2 days this long vacation will be ended and yeah. Should be grateful. Yea?

Alright. Cheer up dear me.
Get up and embrace this August with passion..

menjelang liburan

jadi ini ya.
ini bakal jadi liburan terpanjaaaang.
hehe.
dan seharusnya aku memanfaatkan wktu ini bersenang-senang.
yeah.
di pikiranku sudah ada berjuta keinginan ini dan itu.
meskipun sangat looow budget… tapi aku berencana terbang terbang dan menjalani liburan kali ini dengan sebaik-baiknya.
ga boleh ada weary dan hal lainnya.

aku berpikir mau belanja, liburan sana sini, nonton, makan, dll.

tapi aku harus tetap menghabiskan waktu dengan belajar.
rencananya sih belajar soal-soal CPNS…
hehehe,
yeah soalnya berasa bego aja gitu waktu kemaren baca buku temen… lamaa banget mikirnya aku. hehe

ah..
aku ga sabar tahun depan pengen kuliah.
mau mau mau banget kuliah mau.

mau mencoba

aku mau mencoba kok untuk meikmati pekerjaan ini.
aku mau mencoba menjadikan ini sebagai bagian dari ibadah dan pengembangan diriku yang utuh.

dan malam ini aku sangat lelah.
cuma buka facebook, twitter, soundcloud, wordpress dan dengerin musik.

pikiranku mampet.

boleh ga sih aku bilang aku makin sensitif?

oh ya… aku bersyukur banget hari ini Tuhan menyelesaikan satu per satu masalahku.

Puji Tuhan.
Terima kasih Tuhan.

How wasted are you

1. So wasted I can’t even tell
2. Who said I’m wasted. As far as I’m concerned. I’m so okay. I’m so fine that I can’t even tell how okay I am.
3. I’m not wasted but I’m not that okay either. I’m just in between.  You know. You just can’t tell..

I’m just speaking with my mind and I’m sober.

I’m fine aren’t I?